5 cara move on dari mantan super cepat untuk kaum millenial

Cara move on dari mantan yang super cepat, yang sedang putus cinta silahkan simak ulasan artikel berikut tentang cara ampuh move on dari mantan.

Seperti judul di atas kali ini saya akan membagikan 5 cara move on dari mantan untuk kalian yang sedang patah hati.
5 Cara move on dari mantan untuk kaum millenial


Mungkin untuk sebagian orang move on merupakan sebuah hal yang sangat sulit di lakukan dalam hidupnya, terutama untuk move on dari mantan yang sangat kita cintai, mungkin juga ada lagi dari sebagian orang yang gagal move on dari doi, mantan atau gebetan dan melakukan hal-hal negatif dalam hidupnya.

Bahkan mungkin juga ada sebagian orang yang bertanya kepada psikolog untuk cara mengobati hatinya.

Perlu kita sadari bahwa move on adalah salah satu cara yang harus kita lakukan untuk mengobati sakit hati kita.
Hati dan pikiran yang selalu mengingat-ingat sebuah kenangan dari mantan tanpa kita sadari itu akan merusak pelan-pelan kehidupan kita.

Maka dari itu kali ini saya akan sedikit memberikan tips cara move on berdasarkan pengalaman saya ketika saya bangkit dari patah hati yang saya berharap semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca blog ini.

Dan berikut step by step cara move on yang bisa saya bagikan.

1. Buang semua kenangan dari mantan.

Relakan semua pemberian atau apa yang telah kita lakukan atau kita berikan kepada mantan kita, walaupun itu berat kita harus ikhlas dan hapus semua benda-benda pemberiannya agar kita cepat untuk bisa melupakannya.

2. Hapus sosmed yang berkaitan dengan mantan.

Jangan sekali-kali kita masih memantau perkembangan mantan lewat sosmed seperti story Wa(WhatsApp) ataupun Status-status Facebook maupun Twitter, Instagram dan sejenisnya.

Kalau perlu untuk sementara kita vakum terlebih dahulu dalam bersosial media.
Dan untuk anak muda tips yang saya lakukan yakni vakum dari sosial media untuk sementara dan saya lebih memilih untuk menginstal game agar saya bisa terhibur dan tidak kepikiran oleh mantan.

3. Mencoba mencari penggantinya.

Dan untuk mengobati rasa sakit hati cobalah untuk mencari penggantinya.
Usahakan kita terus sadar bahwa banyak di luar sana orang yang lebih baik dari mantan kita dan lebih tulus mencintai kita dengan apa adanya.

4. Kumpul dengan keluarga atau dengan Teman-teman.

Tips berikutnya cobalah lebih dekat dengan keluarga atau dengan para sahabat kita dan berceritalah tentang apa yang telah kita rasakan dengan keresahan dan kegelisahan yang menimpa hati kita.

Secara otomatis para sahabat dan keluarga pasti akan mensupport dan bisa mencarikan solusi jalan keluar yang terbaik untuk kita.

Jangan sekali-kali kita malu atau gengsi dan lebih memilih untuk memendam sendiri atas keresahan tersebut, karena itu sangat berbahaya dan justru faktor itu yang akan membuat kita sulit move on dari mantan.

5. Berdoa dan pasrah kepada Tuhan Allah yang maha esa.

Kita sebagai manusia yang beriman sudah semestinya harus pasrah dan ikhlas dengan apa yang telah menimpa diri kita, mungkin dengan cobaan ini Tuhan sedang merencanakan semua yang terbaik untuk kehidupan kita di masa mendatang.
Oleh karena itu berdoalah dan cobalah mengadu semua kegelisahn yang kita alami dan mintalah jalan solusi yang terbaik untuk ketentraman dan ketenangan hati ini.

Demikian artikel singkat ini tentang cara move on dari mantan semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian.
Dan perlu di ingat bahwa tidak ada kata mantan terbaik, semua mantan itu buruk karena telah menyakiti hati kita.
Tetap sabar dan jalani terus hidup ini, cinta sejati pasti akan kita temukan di kemudian hari, terus optimis dan terus berjuang untuk memperbaiki diri.
Selamat mencoba dan terima kasih sudah mengunjungi kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 cara move on dari mantan super cepat untuk kaum millenial"

Posting Komentar